Kop Amplop Surat Dinas Sekolah

Amplop Surat Dinas

Dalam menjalankan kegiatan kedinasan di sekolah, sudah pasti kita akan berurusan dengan administrasi surat - menyurat. Surat yang akan kita kirim keluar atau lazim disebut surat keluar, bisa disampaikan dengan menggunakan map ataupun dimasukkan ke dalam amplop., misalnya seperti laporan bulanan, atau surat mutasi siswa, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak afdol rasanya jika kita mengirimkan surat tersebut di dalam amplop kosong dengan tujuan surat ditulis dengan tangan dan hanya dibubuhi cap saja. Lebih baik amplop tersebut sebelumnya sudah kita print terlebih dahulu Kop sekolah, agar lebih profesional.

********************
"Mohon Bantuan dan keikhlasannya untuk tonton sampai selesai dan subscribe channel youtube saya Day-X Studio yah..."

********************

Pada postingan kali ini saya akan membagikan file print kop amplop surat, sehingga teman - teman tidak perlu repot lagi untuk membuat dari awal. Hanya butuh editan sedikit sesuai sekolah masing - masing.

Gunakan amplop C6 putih polos, atau amplop ukuran 11 x 23 cm, masukkan ke dalam printer. Sebelum proses print dikerjakan, tempatkan amplop C6 ditengah tatakan belakang printer, lalu geser pemandu kertas sampai mencapai lebar amplop. Selanjutnya anda tinggal melakukan proses print.

Untuk file kop surat silahkan download di Kop Amplop Sekolah.


Itulah postingan saya kali ini, semoga dapat memberi pencerahan bagi anda dan dapat memberikan manfaat yang bisa berguna bagi anda.

Bukan maksud saya menggurui anda, tetapi ini hanyalah sebuah pengalaman yang menurut saya boleh diberikan sebagai catatan untuk anda ataupun sebagai pengingat bagi saya. Tak banyak ilmu yang saya miliki hanya karena rasa untuk ingin saling berbagi sesuai dengan judul blog saya "ZONA BERBAGi" yang artinya tempat kita untuk saling berbagi. 

Kritik dan saran dari anda sangat berguna bagi saya untuk dapat membangun blog ini lebih baik ke depannya. Jika ada yang ingin ditanyakan atau dinyatakan silahkan tulis di kolom komentar di bawah postingan ini.

Jika postingan ini bermanfaat, silahkan tinggalkan balasan dan jangan lupa share ke teman - teman anda melalui media sosial.

Merupakan suatu kebanggaan bagi saya jika setiap postingan ini dapat memberikan manfaat bagi anda.

Terima kasih sudah mampir di blog yang sangat sederhana ini.

********************
"Mohon Bantuan dan keikhlasannya untuk tonton sampai selesai dan subscribe channel youtube saya Day-X Studio yah..."
********************
Terima kasih.

Salam,
Day-X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar