Contoh Lembar Jawaban Ujian Sekolah

firbie.com - Saat ujian sekolah bagi kelas VI tiba, maka sudah pasti segala administrasinya sudah kita siapkan. Mulai dari Kartu Peserta sampai dengan berkas - berkas yang di tempel di pintu ruang kelas.

Pada postingan sebelumnya saya sudah membuat postingan tentang Berkas Ujian Sekolah. Jika anda membutuhkan maka dapat dibuka di sini. Dalam postingan tersebut anda dapat mengunduh contoh berkas - berkas untuk ujian.

********************
"Mohon Bantuan dan keikhlasannya untuk tonton sampai selesai dan subscribe channel youtube saya Day-X Studio yah..."
********************




Jika soal - soal ujian sekolah sudah dimiliki maka anda tinggal memperbanyak soal sejumlah siswa. Untuk di daerah saya, soal - soal ujian sekolah inti di buat oleh tim kecamatan. Untuk muatan pelajaran lainnya seperti SBdP dan PJOK dan Muatan Lokal, sekolah saya membuat sendiri karena memang tidak dibuat di tim kecamatan.


Termasuk juga lembar jawaban ujian, saya membuat sendiri menyesuaikan bentuk soal ujian. Bagi anda yang membutuhkan harap baca terus postingan ini.
 
Pada postingan kali ini saya akan membagikan berkas berupa Lembar Jawaban US. Lembar jawaban ini saya buat dengan format word dengan ukuran HVS atau F4. 

"Jika kamu mempunyai tulisan berupa artikel dan ingin dititipkan melalui website ini, silahkan kirim ke email syarifhideaki2019@gmail.com."

Berkas lembar ujian ini dibuat dengan bentuk 2 in 1, atau dalam satu lembar untuk dua lembar jawaban.




Untuk mempersingkat waktu anda maka langsung saja saya bagikan lembar jawabannya pada link yang sudah saya siapkan. Anda tinggal meng-klik linknya dan otomatis akan langsung didownload. Untuk link downloadnya bisa anda dapatkan di Lembar Ujian Sekolah SD

Silahkan untuk membaca dan mencari berkas - berkas kebutuhan anda pada postingan lain pada blog ini. 

Itulah postingan saya kali ini, semoga dapat memberi pencerahan bagi anda dan dapat memberikan manfaat yang bisa berguna bagi anda.

Bukan maksud saya menggurui anda, tetapi ini hanyalah sebuah pengalaman yang menurut saya boleh diberikan sebagai catatan untuk anda ataupun sebagai pengingat bagi saya. Tak banyak ilmu yang saya miliki hanya karena rasa untuk ingin saling berbagi sesuai dengan judul blog saya "ZONA BERBAGI" yang artinya tempat kita untuk saling berbagi. 

Kritik dan saran dari anda sangat berguna bagi saya untuk dapat membangun blog ini lebih baik ke depannya. Jika ada yang ingin ditanyakan atau dinyatakan silahkan tulis di kolom komentar di bawah postingan ini.

Jika postingan ini bermanfaat, silahkan tinggalkan balasan dan jangan lupa share ke teman - teman anda melalui media sosial.

Merupakan suatu kebanggaan bagi saya jika setiap postingan ini dapat memberikan manfaat bagi anda.


Terima kasih sudah mampir di blog yang sangat sederhana ini.

********************
"Mohon Bantuan dan keikhlasannya untuk tonton sampai selesai dan subscribe channel youtube saya Day-X Studio yah..."
********************
Terima kasih.

Salam,
Day-X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar